Les Privat


Les Privat merupakan produk belajar yang disediakan oleh LCC Jatiwaringin untuk membimbing putra/i meraih cita-citanya. Kami melayani jasa bimbingan Les Privat untuk wilayah Jakarta dan Bekasi. Untuk jasa bimbingan Les Privat di luar jangkauan (wilayah) kami akan kami layani melalui jaringan kami di wilayah tersebut.

Jasa bimbingan Les Privat berusaha optimal untuk :

  1. Membimbing siswa memiliki Motivasi Belajar yang konsisten
  2. Membimbing siswa memahami Materi lebih detail
  3. Membimbing siswa memahami Soal-soal dari aspek penalaran
  4. Membimbing siswa menjadi Kreatif dalam penyelesaian persoalan
  5. Membimbing siswa Meraih Target Kenaikan Kelas dan Lulus Ujian

Jasa Bimbingan Les Privat memberikan fasilitas bagi setiap siswa, di antaranya :

  1. Guru/Pengajar yang berkualitas
  2. Bimbingan Motivasi Belajar
  3. Metode Belajar Brilliant
  4. Memberikan update Materi dan Soal (download)

Jasa Bimbingan Les Privat merancang Program yang cocok dengan Biaya yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut, pelajari Program dan Biaya di sini.

Bapak/Ibu/Saudara/i yang bermaksud untuk menggunakan Jasa Bimbingan Les Privat, dimohon untuk membaca Ketentuan dan mengisi Form Pendaftaran di bawah ini. Kami pastikan, kami akan hubungi kembali maksimal 3 (tiga) hari.

  1. Ketentuan
  2. Form Pendaftaran

Kami memiliki cita-cita yang sama untuk memajukan pendidikan anak-anak bangsa. Dedikasi kami untuk peningkatan pendidikan putra/i Bapak/Ibu tak perlu diragukan karena kami yakin Pendidikan adalah Investasi Abadi untuk setiap anak bangsa agar memiliki masa depan yang cemerlang dan gemilang.

Alhamdulillah, saya lolos OSN tingkat kecamatan. Semoga saya bisa lolos di tingkat kotamadya. Makasih Kak Enno yang sudah bimbing saya OSN Matematika. Kata Kak Enno, Ganbatteee… hehe..”

(Khalishafa Qintara, kelas 5 SDN Tebet 03 Jaksel)

Wah keren abisss.. Gila bangets pokoknya. Waktu UAS kemarin nilai gw ningkat abiss.. Agama gw 100, Matematika gw 95, IPA gw 94. Alhasil gw bisa pertahanin Juara Sekolah selama ini. Padahal pas UTS gw dah deg-degan takut ranking gw turun. Untung ketemu Kak Iyan, bener2 penyelamat bangets dach.. lho mesti cobaa, gw jamin ga bakal nyesel..”

(Aldhis Qisto Sissly, kelas 9 SMPN 194 Jaktim, Juara Sekolah)

Terima kasih untuk kakak pengajar yang hebat. Keraguan terhadap anak saya sirna setelah melihat perkembangan saya selama 2 bulan privat. Kini perjuangan saya dan anak saya terbukti, dia masuk SMPN 115 Jakarta. Sungguh suatu anugerah bagi kami.”

(Bpk. Singgih, Orangtua dari Ardho Wigastya, SDS Pilar Bangsa diterima di SMPN 115 Jakarta)

Tinggalkan komentar