Selamat Menempuh Ujian Nasional 2013

 

Kepada adik-adik di tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP, Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA). Kami ucapkan Selamat mengikuti Ujian Nasional 2013. Semoga keberhasilan dapat diraih pada UN tahun ini.

Uji Coba (Try Out), Latihan UN, dan Review Soal Materi UN sudah dilakukan jauh sebelum UN dilangsungkan. Pada UN 2013 maka memanjatkan doa pada Yang Kuasa harus menjadi rujukan penting sebagai salah satu kunci sukses UN 2013. Karena kelulusan UN bukanlah target utama. Target utama yang harus adik-adik lalui adalah bagaimana nilai UN tinggi dan bisa diterima di sekolah negeri.

Memang UN 2013 banyak kendala, tapi tak usah risau karena itu bukan urusan adik-adik. Sebagai peserta UN, adik-adik tinggal tunggu manis saja di sekolah. Ketika bel maka masuk, ketika bel berbunyi kembali maka pulang. Bila ada pemberitahuan dibatalkan maka adik-adik harusnya senang karena masih ada waktu untuk belajar lagi dan mengulang materi yang belum dikuasai sehingga nilai UN tinggi dapat menjadi kenyataan.

UN 2013, BISA!!!

Selamat Menempuh Ujian Nasional 2013

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s