STUDENT OUTBOND : Seru, Menantang, dan Penuh Semangat

LCC Jatiwaringin di tahun pertamanya ini kembali membuat gebrakan. Menjadi cabang yang termuda bukan berarti harus menjadi yang terbelakang dalam program. Kini LCC Jatiwaringin menjalankan program yang di beberapa cabang lama belum terlaksana, yaitu STUDENT OUTBOND. Outbond yang menjadi pembeda antara LCC Jatiwaringin dan Lembaga Bimbel Serupa adalah outbond ini dimaksudkan untuk mengumpulkan semangat berprestasi dan mengeratkan kekeluargaan Keluarga Besar LCC Jatiwaringin.

STUDENT OUTBOND dilaksanakan di PKBMIT PELITA DESA Bogor pada Ahad, 14 Nopember 2010 kemarin. Berangkat dengan 2 bus dan 4 buah mobil pribadi yang mengangkut sekitar 110 peserta. Berangkat pukul 07.30 WIB dengan StarBUS Langgeng Utama dari Jatiwaringin menuju lokasi. Dua jam perjalanan dilalui dengan penuh sorak-sorai di dalam bus. Musik yang diperdengarkan oleh supir bus sempat dimatikan karena suaranya berbenturan dengan ‘acapella music’ dari siswa-siswa LCC Jatiwaringin.

Sampai di tempat semua disambut dengan ramah. Bertempat di tepian Sungai Citarum Bogor, semua peserta tetap dalam kondisi yang riang dan bersemangat. Setelah perhitungan peserta selesai dilakukan, kakak-kakak tim outbond sudah langsung mengambil alih membimbing peserta outbond ke arena. Semuanya bersiap-siap dengan senangnya, tidak ketinggalan kakak-kakak instrukturnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s